AKB48, Arashi, Perfume, V6 Meriahkan Acara Musik FNS Kayousai

Rabu, 18 November 2015 - 10:25 WIB
AKB48, Arashi, Perfume,...
AKB48, Arashi, Perfume, V6 Meriahkan Acara Musik FNS Kayousai
A A A
TOKYO - Sederet penyanyi papan atas akan menghadiri program musik tahunan di stasiun televisi FUJI. Dalam hal ini, program musik tahunan ini berjudul FNS Kayousai yang digelar selama dua hari, yakni pada 2 Desember dan 16 Desember 2015.

Dikutip dari Tokyohive, program musik tahun terbesar ini akan menghadirkan beberapa nama penyanyi ataas Jepang seperti AKB48, Arashi, V6 , Perfume, KaT-Tun dan lainnya. Untuk hari pertama pada tanggal 2 Desember, acara musik ini akan dihadiri oleh Arashi, AKB48, Kanjani8, GENERASI dari EXILE SUKU, Superfly, SMAP, Porno Graffitti, Mizuki Nana, dan Momoiro Clover Z.

Serta akan ada penampilan pertama kali oleh Kiritani Kenta, chay, Tokyo Ska, Nishijima Takahiro (AAA), dan Fujimaki Ryota. Sedangkan, untuk hari kedua yang diselenggarakan pada 16 Desember yang dimannaan program ini akan disiarkan dalam format konser yang disebut "2015 FNS Kayousai The Live".

Untuk ini, para penyanyi yang akan datang ada E-Girls, Ikimonogakari, EXILE, KAT-TUN, Sandaime J Soul Brother dari EXILE SUKU. Sementara itu, Parfum, V6, Yuzu, BREAKERZ, dan Hoshino Gen akan tampil pada pertunjukkan akhir acara musik ini. Acara musik ini juga akan dipandu oleh Moritaka Chisato dan Watabe Ken (Unjash).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)